PD Rutin PKP FEB 2018

Dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian keluarga besar PKP terhadap sesama, karena Kasih Yesus yang sudah sangat berlimpah dalam hidup anggota PKP. Salah satu program kerja PKP yaitu persekutuan doa rutin yang dilaksanakan setiap hari rabu. Pelayanan ini ingin memperlihatkan Tubuh Kristus yang didalam-Nya terdapat kasih dan kerjasama yang baik. Tema yang daingkat dalam persekutuan doa ini adalah kebenaran yang memerdekakan, dimana kebenaran tersebut berdasarkan Firman Tuhan.

Persekutuan Doa ini mempergumulkan semakin banyaknya anggota PKP yang terjangkau melalui tema tersebut. Persekutuan Doa dilaksanakan setiap hari rabu pukul 18.00 WIB di ruang 325 pada semester genap dan ruang 328 pada semester ganjil. Persekutuan Doa ini terdapat tiga kegiatan, yaitu kelompok besar, kelompok kecil, dan sharing dan doa (shado). Kelompok besar dipimpin oleh pembicara yang berasal dari hamba Tuhan atau pendeta. Kelompok kecil terdiri dari beberapa kelompok yang dipimpin oleh seorang kakak bimbing. Sedangkan sharing dan doa (shado) dilaksanakan dengan kegiatan saling sharing pengalaman antar anggota PKP.

Persekutuan Doa diawali dengan nyanyian lagu praise dan worship (PAW). Lagu praise dan worship tersebut dinyanyikan berdasarkan susunan acara yang telah dibuat oleh sie.acara bersamaan dengan sie.pembinaan. Setelah menyanyikan lagu PAW, diselingi dengan games seru yang dapat memecahkan keheningan. Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaian Firman Tuhan. Firman Tuhan yang disampaikan sesuai dengan tema yang telah diangkat sebelumnya berdasarkan mandat budaya atau sesuai dengan profesi kita di bidang ekonomi. Persekutuan Doa diikuti oleh anggota PKP dari semua angkatan, baik angkatan tahun 2018, 2017, 2016, 2015. Kehadiran anggota PKP di dalam persekutuan doa ini sangat antusias, dan semoga Firman Tuhan yang telah disampaikan melalui kelompok besar maupun kelompok kecil kepada setiap anggota PKP dapat menjadi pedoman didalam kehidupan anggota PKP.

Hits 22